Jumat, 02 Juli 2010

TOUR WORLD IN SEOUL


Kami melaporkan kemarin bahwa SMTown Live 10 akan terjadi bulan Agustus ini di Seoul dan kata resmi telah akhirnya telah dirilis hari ini, memang akan terus keliling dunia!

Setelah berhenti pertama di Seoul pada 21 Agustus SM Entertainment akan membawa ekstravaganza konser ke kota-kota seperti Staples Center di Los Angeles (Amerika) pada 4 September, Stadion di Shanghai Hongkou (Cina) pada tanggal 11 September dan Tokyo (Jepang) yang rinciannya akan terungkap kemudian.

Ini bukan pertama kalinya bahwa SM Entertainment adalah membawa konser mereka di luar Korea seperti yang mereka lakukan begitu pada tahun 2008 ke kota-kota seperti Bangkok dan Shanghai. Tapi ini akan menjadi kali pertama bahwa mereka adalah pos dari Asia meskipun? S hanya Los Angeles.

Daftar pemain termasuk KangTa, BoA, U-Know, Max, Super Junior, SNSD, SHINee, f (x), Trax dan semua artis SMTown dan akan berlangsung sekitar 5 jam.

Tiket untuk berhenti Seoul akan dimulai pada 15 Juli melalui situs belanja online, GMarket Korea dan diharapkan akan terjual habis hanya dalam hitungan detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar