Minggu, 05 Desember 2010

SNSD’s Tiffany voted as #1 killer eye-smile




Netizens telah memilih kelompok girlband SNSD Tiffany sebagai gadis dengan seyuman mata mematikan alias The Killer Eye-Smile.

Situs Komunitas Dcinside.com portal, telah meminta sejumlah orang untuk memilih untuk “The Killer Eye-Smile?” sejak 13 Juni lalu dan Tiffany memenangkannya. Selain itu, Tiffany juga telah memenangkan urutan pertama voting “The Pretty Eye-Smile Girl idol Star” survei oleh EyePlusOphthalmology.

Menurut Asosiasi Perusahaan Dcinside.com ‘, total 8.623 suara diambil dan 2991 (34,7%) suara pergi ke Tiffany. Sejak debut Tiffany memiliki sedikit melengkung di sudut matanya menarik banyak perhatian. Setiap kali dia tersenyum matanya akan membuat setengah bulan, yang membantunya mendapatkan pegangan kuat pada para penggemar prianya.

Bergerak pada, Sunny adalah pada kelompok yang sama seperti Tiffany memenangkan 1563 suara (18,1%), dan nomor 2. Dari semua anggota SNSD, Sunny dikenal karena aegyo nya. Setiap kali dia tersenyum, matanya akan lenyap meninggalkan mata dengan garis senyum-lucu di wajahnya dan siapa pun yang melihatnya tersenyum juga

3 pergi ke tempat Han Seung Kara Yeon dengan total 1295 suara (15%). Penampilan lucunya, kepribadian dan funky mata tersenyum-kecil adalah kualitas-nya merek yang telah digunakan untuk menarik sejumlah besar penggemar laki-lakinya.

Di sisi lain, Sulli f (x), 2NE1 CL, Nicole Kara dan Ga In BEG.

Sumber: http://nanumnews.com/sub_read.html?uid=187…p;section=sc208


Tidak ada komentar:

Posting Komentar